Thursday, November 17, 2016

Imaginary Love

Negeri tercinta ini, saat ini terlihat berada di ujung tanduk
Si Ahok benar benar menyita energi setiap hari 
dimanapun wajah menghadap, tak ada tempat yang sepi tanpa membicarakannya

Tapi aku gak ingin bahas kehebohan dan keresahan itu sekarang
Hari-hari ini aku ingin cerita Cinta aja :)
why??
Lagi pengen aja
Apa lagi yang bisa meredakan semua luka....
jika tidak dengan Cinta. 
(Eaa...biar reda sedikit sakit kepala ini.)

Well...
Baru-baru seorang teman membangkitkan rinduku pada seseorang di masa lalu
huft....ternyata seseorang itu masih saja membuat pipi ku terasa hangat dan 
terasa melayang.Duh...Indahnya masa putih abu-abu :)

Salahnya sendiri, begitu good looking
sampai saat ini pun masih begitu, tak berubah. 

Andai aku sudah berkeluarga, apa mungkin ya...tetap terasa seperti ini?
ah...masa bodoh..biar kunikmati saja euforianya saat ini. 

Temanku ini memberikan nomor kontaknya
Angka-angka itu ku pandangi saja
akankah aku menghubunginya?
suara kecil dari masa lalu berkata: untuk apa?
Seacak apapun langkahku, selalu ada tujuan.
dan untuk yang satu ini, aku tak ingin melangkah
mendekat pun tidak...
biar kupandangi saja dari jauh
seperti dulu...
sama seperti dulu
mengamati dari jauh
mengumpulkan cerita satu persatu
dan merona sendirian. 

Kenapa?
Tanya si kawan..
hmm.... jawabku..:
If I meet him, 
I can't trust my self not to hugh him. 
:).
Dengan tingkat kepe-dean ku yang melesat jauh dari masa imut dulu,
justru aku tak percaya diri dapat mengendalikan diri . 


Dulu...Rasa suka yang malah membuatku menghindarinya?
tak bisa bicara dengannya??
hufft....what kind of love is that???

Cinta memang tak harus memiliki bukan?
maksudku....
Ambisi juga tak harus tercapai
Namun energinya telah mengukir diri menjadi aku yang sekarang
kehadirannya membuat hidup lebih hidup.

Kurasa aktor-aktor yang memanfaatkan lidah ahok perlu merasakan seperti ku initapi kurasa mereka gak punya cinta yang menghidupkan di dadanyamereka hanya punya cinta  perut besarnya yang membuatnya rakus dan malas.


Do You think I really love him
I'm not sure too..
for me..
he is my imaginary love. 










No comments: