Thursday, June 07, 2007

Kesepian




Aku kesepian..
Apakah kau juga?
Setiap hari kujalani
Warna-warni ku nikmati
Namun kala ku terdiam sejenak
Aku sadar aku…
Hanya sendiri.

Aku kesepian…
Apakah kau juga?
Kita mungkin tertawa bersama
Kita mungkin tlah bertarung bersama
Kita mungkin tlah menangis bersama…
Tapi benarkah kita dalam kebersamaan itu?

Kita mungkin yakinkan hati kita satu tujuan
Tapi benarkah kita di tujuan yang sama.
Karna aktifitas kita berbeda
Karena tuturmu berbeda dengan amal mu
Maka kuragukan kau satu tujuan dengan ku.

Pernahkah kau berhenti di satu titik
Menarik nafas sejenak dari
Gelut peluh mengejar mimpi-mimpi itu.
Bukan kah semuanya hanya
Untuk melupakan kesepian yang
Menjadi hantu di tidurmu.

Akuilah..
Kau kejar cinta dari seorang kekasih
Untuk apa?
Bukankah hanya karena sebuah ketakutan
Kau harus sendiri

Kau mencari kekuasaan
Untuk apa?
Bukankah karena kau tak ingin
Sendiri

Kau mengejar harta
Untuk apa?
Untuk membayar ketakutan mu pada
Kesepian

Bahkan
Ketika Kau berlari pada doktrin agama
Bersimpuh luluh diatas sajadah
Untuk apa?
Kau tak ingin sendiri
Kau takut kesepian itu hadir lagi
Akuilah…

1 comment:

Sir Adamz said...

gw sedang dalam titik nadir terendah dalam hidup gw...ga ada temen...ga ada cinta,,,ga ada apapun yang bisa buat gw tersenyum untuk dunia...
apakah Tuhan sudah ninggalin gw disini...?gw bener2 butuh orang buat nemenin gw...apa takdir memang sekejam ini dalam menyapaku...???